Najuspešniji Valorant eSport timovi

najuspešniji valorant esport timovi

Sudah dua tahun sejak Riot Games merilis Valorant, dan video gamenya telah sukses yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Sejak game ini hanyalah sebuah ide, banyak organisasi Valorant mulai membentuk tim sebelum game itu sendiri dirilis, dan kompetisi segera dimulai setelahnya.

Pada akhir tahun 2020, kompetisi regional besar pertama diadakan dengan turnamen First Strike di wilayah di seluruh dunia. Tur Juara Valorant diluncurkan pada tahun 2021, dan diadakan pada tahun 2022. Tim eSports Valorant yang paling sukses menunjukkan di setiap turnamen besar mengapa mereka paling dihargai.

Dan sementara kami memecah dan menentukan apakah Valorant adalah Counter Strike baru, tim paling sukses memenangkan kompetisi demi kompetisi, jadi kali ini kami akan lebih fokus pada mereka.

Tim eSports Valorant terbaik – hasilnya paling berwibawa

Mempertimbangkan hasil dari First Strike, VCT Masters and Champions 2021 dan VCT Masters 2022, kami telah menyusun daftar tim eSports Valorant paling sukses sejak rilis video game itu sendiri.

DIVISI ZETA

DIVISI ZETA Jepang adalah tim paling populer dalam disiplin ini. Tahun ini, tim tersebut meraih juara pertama di VCT 2022: Japan Stage 1 Challengers Playoff dan finis ketiga di VCT 2022: Stage 1 Masters Reykjavik. Rata-rata, pertandingan ZETA DIVISION memiliki 271.700 penonton dan total 18,3 juta jam tonton.

Game Optik

Tempat kedua dalam hal rata-rata pemirsa dan tempat pertama dalam hal parameter Jam Ditonton diraih oleh OpTic Gaming. Ini adalah tim yang tidak memungkinkan tim ZETA DIVISION untuk mencapai final VCT 2022: Tahap 1 Masters Reykjavik, dan kemudian menjadi juara sendiri. Tim lolos ke Masters kedua musim ini, di mana ia menempati posisi ketiga. Rata-rata, pertandingan OpTic mengumpulkan 265.200 pemirsa rata-rata dan menghasilkan lebih dari 26,3 juta jam tonton (44% lebih banyak dari ZETA DIVISION).

Perlu dicatat bahwa jajaran OpTic Gaming berada di peringkat kedelapan dalam rata-rata pemirsa dan keenam dalam jam tonton pada tahun 2021, bermain sebagai Team EnVi.

KERAS

LOUD menempati posisi ketiga dalam hal rata-rata pemirsa dan keempat dalam hal jam menonton. Tim ini menempati posisi kedua di turnamen VCT 2022: Tahap 1 Masters Reykjavik, tetapi gagal di VCT 2022: Tahap 2 Masters Kopenhagen, di mana mereka finis di tempat terakhir. Rata-rata, lebih dari 231.000 pemirsa menonton pertandingan tim secara bersamaan, dengan total 13,2 juta jam menonton.

penjaga

Ketika berbicara tentang tim eSports Valorant yang paling sukses, kita tidak bisa mengabaikan Sentinel. Tim ini memiliki rata-rata 159.300 penonton sebelum Shroud bergabung dengan lineup, dan 221.900 penonton setelah turnamen VCT 2022: NA Last Chance Qualifier. Sementara itu, tim tersebut menduduki peringkat ke-9 berdasarkan Hours Watched.

Perlu dicatat bahwa Sentinel menjadi tim paling populer untuk VCT 2022: NA Last Chance Qualifier meskipun menempati posisi ke-6. Rata-rata 423.000 orang menonton pertandingan tim di turnamen tersebut. Sentinel adalah pemimpin tahun lalu di kedua kategori (jumlah rata-rata pemirsa dan jam menonton).

FunPlus Phoenix

FunPlus Phoenix adalah tim eSports Valorant lainnya yang, dengan pencapaiannya, layak masuk dalam daftar tim tersukses dan terbaik kami.

Meskipun tim gagal lolos ke VCT 2022: Tahap 1 Masters Reykjavik karena dimulainya konflik militer di Ukraina, mereka lolos ke VCT 2022: Tahap 2 Masters Kopenhagen di mana mereka menjadi juara. Rata-rata penayangan FunPlus Phoenix melebihi 173.000 dan jam tonton tim hampir 14,5 juta.

Fnatic

Sebagai salah satu tim Valorant paling populer dan terbaik, Fnatic juga layak mendapat tempatnya di daftar kami. Fnatic, dengan beberapa pemain Valorant terbaik, memiliki catatan bagus secara keseluruhan dan dianggap sebagai salah satu tim yang paling konsisten.

Tahun ini, Fnatic meraih juara 3 di VCT 2022 EMEA Stage 1 Challenger. Setelah menerima Enzo ke roster mereka, mereka memenangkan tempat pertama di Stage 2 Challenger.

Meskipun penampilan mereka cukup mengecewakan selama kompetisi Tahap 1 Masters–Reykjavik, di mana mereka menyelesaikan 11-12. tempat, mereka berjuang kembali ke dekat bagian atas daftar di Tahap 2 Masters–Kopenhagen setelah menempatkan ke-4.

Meskipun Fnatic selalu menjadi salah satu favorit, mereka belum memenangkan gelar internasional.

Kertas Rex

Setelah secara konsisten mendominasi VCT 2022 Malaysia & Singapore Challengers, serta APAC Challengers, di mana mereka menempati posisi pertama di keempat tahap gabungan, Paper Rex telah mendapatkan tempatnya sebagai salah satu tim eSports Valorant yang paling sukses. tempat di dekat puncak.

Setelah menempati posisi ke-4 Masters Tahap 1 – Reykjavik dan peringkat ke-2 Masters Tahap 2 – Kopenhagen, tim ini pergi ke Valorant Champions sebagai salah satu favorit, tetapi mereka tidak memenangkan hal yang sama.

Mengingat Valorant baru ada selama dua tahun dan merupakan salah satu game eSports termuda, kemajuan timnya luar biasa. Di tahun-tahun mendatang, kita akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan dominasi tim eSports Valorant yang benar-benar baru.

Jika Anda ingin selalu up to date dengan berita eSports terbaru, bergabunglah dengan saluran perselisihan Meridian.
Dan jika Anda mencari peluang terbaik untuk bertaruh pada kompetisi favorit Anda, kunjungi toko taruhan online Meridian!

Author: Ryan Bryant